Minggu, 20 Maret 2016

Teh Gopek: Milk Tea

Mungkin banyak yang bakal kaget kalau saya review tentang minuman yang satu ini karena mungkin ngga se-‘wah’ makanan dan minuman lain yang saya review. Yap, this is Milk Tea “Teh Gopek”. Kenapa saya pengen review tentang minuman yang satu ini? Pertama, minuman ini rasanya enak banget dan ngga bikin mual saat atau setelah kita minum, karena saya sering merasa mual setelah  minum Milk Tea di tempat lain sebelumnya. Kedua, outlet dari “Teh Gopek” sendiri mudah ditemui di pusat-pusat perbelanjaan dan Milk Tea ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 6ribu rupiah. Dan yang terakhir, minuman ini jadi favorit saya karena dijual di kampus jadi bisa sering coba hehe, meskipun dulu sempat ragu untuk coba Milk Tea. Dari saya, minuman ini recommended  bangetlah! Jadi kalau ada outlet “The Gopek” langsung cobain aja yaaa!

*sorry nggak pinter foto-foto haha*





T E H  G O P E K (daerah Rungkut)
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, Gedung Fisip 1 Lantai 1 | Supermarket YAKAYA


0

0 komentar:

Posting Komentar