Senin, 07 Maret 2016

Ivy Donuts

Yummy! Itu adalah satu kata yang bisa menggambarkan makanan yang satu ini. Siapa sih yang nggak suka donat? Yap, saya suka sekali dengan donat, apalagi donat yang ini, “Ivy Donuts”. “Ivy Donuts” adalah donat kentang yang mengusung tema home made alias donat-donat rumahan (beda kelas dengan J.CO, Dunkin, dan kawan-kawan).

Tapi untuk mendapatkan sekotak donat ini, kita harus rela berlama-lama antre. Terakhir kali saya beli “Ivy Donuts”, saya harus menunggu pesanan saya jadi hingga 1,5 jam. Untungnya karena ada di Mall, jadi bisa ditinggal jalan-jalan dulu deh, hehehe.

Mungkin banyak yang heran, kenapa sih donat ini- yang terlihat biasa, bisa memikat hati penggemar kuliner? Tampilan dari “Ivy Donuts” ini sendiri tidak terlalu menarik, tidak terlalu bulat seperti donat-donat lainnya. Topping di atas donatnya pun terkesan tidak rapi, jadi kalau kita pesan dengan rasa yang berbeda-beda, bisa jadi rasa tersebut tercampur dengan donat rasa lainnya. Tapi kalau soal rasa memang juara sih. Donatnya empuk banget dan toppingnya pun terasa sekali. Terakhir kali saya membeli “Ivy Donuts” yang rasa Choco Cheese, kejunya pun banyak banget, bahkan ada beberapa potong keju parut yang masih utuh dan berbentuk kotak-meskipun ukurannya kecil, tapi lumayan banget hehe.


Untuk harga sendiri sangat terjangkau karena ukurannya yang lumayan besar. Berikut saya tampilkan menu dan harganya ya! Untuk rasa yang recommended sih, Choco Cheese. Saya nggak pernah lupa untuk pesan yang satu ini- bahkan bisa pesan setengah lusin dengan rasa yang sama.




So, langsung aja cobain donat ini di beberapa mall dan pusat perbelanjaan. Karena bagi pecinta donat kentang, “Ivy Donuts” nggak akan mengecewakan.




I V Y   D O N U T S 

ORDER BY PHONE: 081 2312 0226

INSTAGRAM: ivydonuts

CIPUTRA WORLD SURABAYA: LG FLOOR (In Front of Imperial La-Mian)
TUNJUNGAN PLAZA 3: 5TH FLOOR, K 5/31
ROYAL PLAZA: 3RD FLOOR, NK 1/7
PUSAT GROSIR SURABAYA: 4TH FLOOR, FOODCOURT
JEMBATAN MERAH PLAZA 2: 3RD FLOOR, FOODCOURT
CITY OF TOMORROW: 1ST FLOOR, FO 5/1
PASAR ATOM I: 2ND FLOOR, NO.1
SUNCITY MALL: 2ND FLOOR, OS 3/10


4

4 komentar:

  1. Saya penggila Ivy dr Semarang selain empuk donutnya. Topingnya gak pelit...bahan"nya tdk ngendal... Tahan dg baik smp bbrp hari. Minim saya beli 4duz 12pcs...utk saya sdri. Pokoke smp detik ini belum bs MOVE ON dr Ivy...meski di Smg byk donken tp saya tdk tertarik dan blm bs nemuin seenak seluber seempuk Ivy.
    Sukses selalu Ivy 😍

    BalasHapus
  2. Belum pernah nyoba. Krn sllu beli dunkin. Saya jd pingin sekali.

    BalasHapus