Jumat, 11 Maret 2016

Pizza Hut Delivery: MyBox & Pepchiz

Makanan yang satu ini mungkin bisa dibilang berat, karena kalorinya tinggi banget dan cukup mengenyangkan. MyBox adalah paket pizza yang ditawarkan oleh Pizza Hut Delivery alias PHD. MyBox ini cocok banget buat yang lagi pengen pizza tapi dalam porsi kecil atau buat yang pengen pizza tapi low budget hehe.

Untuk pizzanya sendiri kita bisa pilih dari 4 rasa, yaitu Beeforn Pizza, Chicken Mayo Pizza, Spicy Tuna Pizza, dan Beef BBQ Pizza. Pilihan pizza yang pertama dan terakhir kalinya saya coba waktu pesan MyBox adalah Beef BBQ Pizza. Rasanya sih cocok buat saya, karena ada sedikit citarasa pedas, pokoknya oke bangetlah.




Nah, ini yang ingin saya bahas. Selain dapat pizza, kita juga bisa memilih snack sesuai selera kita. Ada 4 pilihan snack juga yaitu Potato Wedges, Chicken Stick, Pepchiz, dan Boneless Chicken Thigh. Kali ini saya ingin mereview tentang “Pepchiz”. “Pepchiz” adalah Pepperoni dan keju yang berbalut roti PHD. Keju dari “Pepchiz” ini lumer banget, paling enak kalau disantap selagi hangat. Selain itu yang bikin nagih dari snack yang punya nama unik ini, adalah aroma jagung bakar yang yummy banget dan bikin kita untuk pengen makan lagi dan lagi.





Untuk harga dari MyBox sekitar 35ribu. Isinya ada 1 pizza ukuran kecil dan snack yang isinya antara 2-6 potong (tergantung menu yang dipilih). And Then, untuk Snack Lovers yang pengen pesan “Pepchiz” saja, harganya sekitar 30ribu untuk 6 potong “Pepchiz”.



P I Z Z A   H U T   D E L I V E R Y  :  S U R A B A Y A

DharmaHusada | Dharmo Indah | Jemur Sari | Kedungdoro | Ketintang | Menganti Wiyung | Rungkut Yakaya
: 1500 600

Website: www.phd.co.id
Instagram: phd_1500600

1

1 komentar: