Senin, 21 Maret 2016

Richeese Factory: Fire Wings

Bagi para penggemar makanan pedas, “Fire Wings” dari Richeese Factory pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Sekilas kalau kita dengar kata “Richeese” yang terlintas di benak kita adalah wafer keju dengan ukuran panjang yang di jual di kantin-kantin sekolah jaman kita SD. Tapi sekarang Richeese Factory beken sebagai restoran cepat saji yang menyajikan berbagai makanan yang disajikan dengan saus keju andalan seperti fried chicken, french fries, dan potato wedges.



“Fire Wings” adalah chicken wings yang berbeda dari yang lainnya.  Chicken wings renyah ini dicampur dengan bumbu barbeque pedas yang tingkat kepedasannya bisa diatur. Mulai dari level 0 (original),  level 1 (medium), level 2 (hot), level 3 (x-tra hot), level 4 (x-treme) hingga level 5 (ultimate). Yang pertama dan terakhir kali saya coba adalah level 3, dan itupun sudah bikin saya kepedesan banget waktu menyantapnya.
Bagi yang ingin makan “Fire Wings” tanpa nasi cukup dengan 33ribu dan kita sudah bisa mendapatkan 6 potong chicken wings beserta saus kejunya.


Selain “Fire Wings” kalau kita mau agak berat ada juga “Fire Chicken” yang juga bisa dipesan dengan tingkat kepedasan yang sama.

Di YouTube sudah banyak juga lho, orang yang mengupload video ketika makan “Fire Chicken” dan “Fire Wings”. So, Are You brave enough to try?


R I C H E E S E  F A C T O R Y

BG Junction | CITO | Royal Plaza | Maspion Square


Instagram: richeese_factory


0

0 komentar:

Posting Komentar