Jumat, 04 Maret 2016

ButterKing

Yum, yum, yum!! Baru aja kemarin saya cobain jajanan yang satu ini. Yap, terang bulan “ButterKing”. Ini sudah kesekian kali saya cobain terang bulan yang ngga pernah sepi pembelinya ini, secara tempatnya dekat banget sama rumah dan kampus saya (daerah Rungkut). Saking ramainya, kalau kita pengen beli “ButterKing”, kalau bisa sih pesan dulu lewat telepon satu jam sebelumnya, karena banyak banget yang minat sama “ButterKing”. Tapi kalau mau antre, bisa juga kok langsung datang ke TKP.

“ButterKing” beda banget sama terang bulan lainnya. Bahan-bahan yang digunakan pun nggak sembarangan, dan dari bahan yang berkualitas sehingga menghasilkan citarasa yang enak banget. Ukurannya lumayan besar, isinya banyak dan tebal banget, dan waktu digigit rasanya hmmm lumerrr bangettt. Harganya pun juga nggak terlalu mahal untuk terang bulan yang seenak ini, sekitar 25ribu sampai 40ribu aja kok. Cocok banget kan buat kantong mahasiswa yang mungkin lagi pengen ngemil pas ngumpul-ngumpul? Hehehe. 

Ini Price Listnya yaa guys (harga sewaktu-waktu mungkin bisa berubah)

Kalau yang paling favorit dan yang paling sering saya coba adalah coklat keju dan blackforest. Untuk coklat keju, isinya banyak banget, legit deh pokoknya, jadi nggak bakal kecewa hehehe. Lalu untuk yang blackforest, rasa dan warna adonannya beda dari terang bulan lainnya, terus kita juga bisa pilih rasa lagi untuk isinya. Tapi kalau untuk isinya saya tetap pilih coklat keju hehehe (my fav one and only!).




Btw, sorry for my review, bahasanya kurang jelas atau mungkin terlalu singkat, karena memang “ButterKing” enak banget dan rasanya susah dijelasin dengan kata-kata, pokoknya kalian wajib coba yaa biar nggak penasaran! Hehehe.




B u t t e r K i n g 

Rungkut Madya 155, Surabaya
085 105 222 838 | 0888 0575 0899

Pondok Jenggolo/ Resto Park Cafe
HR. Muhammad Kav.382, Surabaya
08 123 127 5050

Email: butterking@yahoo.com
Website: butterking.top
1

1 komentar: