Sabtu, 05 Maret 2016

Chubby Chicken


Snack yang satu ini selalu jadi favorit saya waktu jalan-jalan, sedikit lapar, tapi nggak mau makan yang berat-berat hehehe. Yap, “Chubby Chicken” adalah franchise yang menjual snack sejenis crispy chicken, yang pusatnya ada di kota Surabaya. “Chubby Chicken” ini sangat mudah ditemui di pusat perbelanjaan atau mall-mall di Surabaya seperti Tunjungan Plaza atau Royal Plaza, dan masih banyak lagi. “Chubby Chicken” sendiri mengusung nama Taiwan Street Snacks, yang konon katanya di negara Taiwan, terutama di street market, banyak sekali yang menjual snacks semacam crispy chicken seperti “Chubby Chicken” ini.

Meskipun “Chubby Chicken” memiliki logo bergambar ayam, tapi menu yang ditawarkan pun bervariasi seperti: Crispy Chicken Extra Large, Crispy Chicken Fillet, Crispy Dori Fillet, dan Crispy Squid Fillet. Untuk range harganya sendiri sangat terjangkau, yaitu 17-25ribu saja. Selain ada 4 menu, kita juga bisa memilih bumbu yang akan dimix dengan snack yang sudah kita pilih, ada 7 rasa yaitu: Original, Hot Chilli, BBQ, Garlic, Blackpepper, Curry, dan Seaweed, jadi bisa sesuai selera kita deh rasanya hehehe.



Yang saya pesan terakhir kali waktu beli snack ini adalah Crispy Chicken Fillet dengan bumbu Hot Chilli. Ayamnya crispy banget, nggak alot, dan bumbunya sangat terasa hingga ke dalam daging tapi nggak bikin sakit di tenggorokan. Menurut informasi lain sih hal ini karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan yang berkualitas dan bumbunya pun dikirim langsung dari Taiwan. Waktu itu saya beli di Tunjungan Plaza, tepatnya di dekat Food Court (lantai atas), dan yang bikin senang lagi, proses pembuatannya pun nggak terlalu lama, sampai harus nunggu berjam-jam, cuma 10 menit, dan “Chubby Chicken” siap disantap hehehe. Next time pasti bakal coba menu yang lain di “Chubby Chicken” karena semua menunya terlihat enak dan bikin penasaran. Kalian juga harus coba yaaaa!



C H U B B Y  C H I C K E N

Food Court Tunjungan Plaza Surabaya Lantai 4 

Food Court Royal Plaza Surabaya Lantai 3

More Info
Instagram: chubby.id


1

1 komentar: