Sabtu, 19 Maret 2016

Ron's Laboratory

Yum, Yummy! Yang satu ini adalah teman yang pas dan unik untuk menemani waktu santai kita pas lagi jalan-jalan di mall. This is it! “Ron’s Laboratory” Ice Cream. “Ron’s Laboratory”- atau kita sebut aja “Ron’s Lab”, mengusung tema yang berbeda dari ice cream lainnya, yaitu menggunakan teknik molekular gastronomy. Ice Cream dibuat menggunakan bahan baku dari nitrogen cair yang bisa mempercepat pendinginan atau pembekuan sehingga menciptakan tekstur yang sangat halus dan citarasa yang unik. Selain itu bahan yang digunakan pun alami dan homemade, ditambah sistem pembuatannya yang made by order, jadi hanya dibuat ketika dipesan, benar-benar fresh dan berbeda kan, dari Ice Cream lainnya? 


Menu yang bisa dipesan ada Red Velvet, Base with Caramel, Dark Chocolate, dan masih banyak lagi menu unik lainnya yang ditawarkan dengan berbagai topping yang pastinya out of the box banget. Untuk range harga memang bakal bikin kita mikir berulang-ulang buat beli ini (up to IDR 50k) ,tapi yaa worth it lah untuk rasa yang unik banget dan ngga dimiliki brand ice cream lainnya-untuk coba-coba, siapa tau ketagihan hahaha.



Yang jadi nilai plus lagi, outlet dari “Ron’s Lab” sendiri sangat unik, yap, seperti Laboraturium sungguhan. Para pengunjung juga bisa terlibat langsung dalam proses pembuatan dan membawa topping kesukaan sendiri dari luar. Waduh, kurang apa lagi nih? Cuss beli ice cream dari “Ron’s Lab”!




 R O N ' S  L A B O R A T O R Y

Jalan Dharma Husada 35-37 Mulyorejo Galaxy Mall 2 Lantai 2 Unit, Surabaya
Open: 10.00-22.00


Instagram: ronslaboratory


1

1 komentar: