Rabu, 02 Maret 2016

Chatime: Hazelnut Chocolate Milk Tea



Nah, minuman yang satu ini adalah minuman favorit yang selalu saya pesan di “Chatime”.  Seperti yang kita tahu “Chatime” menawarkan kita berbagai minuman yang dikombinasikan dengan pearl hingga akhirnya tempat ini terkenal dengan Bubble Tea-nya. Awalnya sedikit ragu sama yang namanya milk tea, karena basicly saya memang kurang suka dengan makanan atau minuman yang ada rasa susunya. Tapi waktu coba, lama-lama jadi ketagihan hehehe.

Yup! Hazelnut Chocolate Milk Tea adalah minuman yang paling favorit (nggak pernah ganti pesanan) kalau saya datang ke “Chatime”. Minuman ini memiliki rasa coklat yang sangat kental, jadi menurut saya sih, nggak terlalu terasa rasa susunya dan cocok untuk orang yang punya selera sama seperti saya hehehe.

Harga Hazelnut Chocolate Milk Tea ini sekitar 20.000-24.000, ada ukuran Regular dan Large, dengan biaya tambahan sekitar 3000/ topping. Topping yang bisa dipilih ada 8 macam yaitu: Pearl, Pudding, Red Bean, Rainbow Jelly, Grass Jelly, Coconut Jelly, Coffe Jelly, dan Aloe Vera Jelly. Tapi yang paling kontroversial atau paling banyak di pesan adalah pearl, karena “Chatime” memang identik dengan Bubble Tea-nya. Selain itu untuk ukuran gula atau esnya juga bisa kita atur sendiri lho!



Hazelnut Chocolate Milk Tea cocok banget untuk diminum ketika udara di luar lagi panas atau kalau kita lagi kehausan setelah keliling mall, karena store  “Chatime” sekarang sudah banyak tersebar di mall-mall. Selain itu Bubble Tea ini juga cocok untuk sekedar jadi teman ngobrol bersama sahabat, keluarga, atau orang-orang tersayang lainnya.


Kalau untuk tempat yang paling sering saya datangi adalah “Chatime” di daerah Darmo. Kenapa?  Karena tempatnya ada di tengah kota dan nggak perlu masuk ke dalam Mall untuk bisa beli “Chatime”. Selamat Mencoba! xoxo


C H A T I M E

Jl. Raya Darmo No.99, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60264
Open Hours: 09.00 - 22.00 wib
Phone: (031) 21060328 
Website: chatime.co,id



3

3 komentar: