Jumat, 11 Maret 2016

Recipe: Oreo Milkshake

Hey guys! Kali ini biar nggak bosen, saya nggak akan mereview makanan atau minuman yang ada di Surabaya. Tapi saya akan memberikan rekomendasi resep yang sangat mudah untuk ditiru. This is it! Oreo Milkshake. Kenapa saya pilih resep ini? Pertama, karena saya adalah pecinta makanan dan minuman apapun yang berbahan dasar Oreo, di samping itu resep yang satu ini sangat mudah untuk dibuat dan nggak menyita banyak waktu. Ada 2 sumber yang saya dapat yaitu dari Website dan juga video dari YouTube. So, Let’s Check It Out!


Ingredients
  • 4 tsp. chocolate syrup
  • 8 OREO Cookies, divided
  • 1 cups milk
  •  2 cups vanilla ice cream, softenedIngredients


Instructions
  •   SPOON  1 tsp. syrup into each of 4 glasses. Roll each glass to coat bottom and inside of glass. Finely chop 4 cookies; set aside.
  • QUARTER  remaining cookies; place in blender. Add milk and ice cream; blend until smooth.
  • POUR  into prepared glasses; top with chopped cookies. Serve immediately.


 Source: www.snackworks.com


Source: www.youtube.com

1

1 komentar: