Kamis, 05 Mei 2016

Gorengan Girang

Hay! Sorry banget yaa sebelumnya nggak bisa post sesering dulu dan sempet menghilang karena pekerjaan plus tugas yang numpuk didukung laptop yang lagi nggak beres huhu. I'm back!

Ngomongin soal gorengan, apalagi pisang goreng, yang ada di benak kita pasti cuma sekedar pisang yang dimasukkan ke dalam tepung lalu di goreng. Eittsss, jangan salah! Pisang goreng yang satu ini beda banget sama pisang goreng lainnya. Yang pasti bikin kalian keGIRANGan.



Yup, this is it, Gorengan Girang! Kata girang sendiri berasal dari singkatan yaitu GIla RAme banNGet. Jadi jangan salah sangka dulu yaaa. 

Gorengan girang akhirnya bisa mengangkat derajat pisang goreng biasa. Intinya sama seperti pisang goreng pada umumnya, tapi dibuat dalam ukuran yang kecil lalu disiram dengan topping yang bervariasi,  a little bit kayak "J.co baby donuts" yaa. Berikut saya sertakan menunya juga

* Range harga: 10-20k rupiah



Waduhh... bikin ngiler yaaa! Menurut saya untuk range harga segini sudah cukup worth it lah untuk snack yang unik dan enak hehe.
Untuk lokasinya sendiri, mungkin agak kecil, tapi unik kok (kalau sebagai tempat makan gorengan) dan bisa jadi tempat foto-foto tentunya, ya kan?



Udah yuk,nunggu apa lagi? Langsung cobain aja yaaa.. Ada menu baru juga selain pisang goreng, mungkin next time akan saya bahas. Pokoknya recommended bangetlah! 


Gorengan Girang

 Jl Dharmawangsa 138 
Jl Nginden Semolo (Lt 2 warkop bu ginuk) 
Jl Dukuh Kupang Barat XXII No 5 (SOON) 
Contact: 081335554459 
Bbm: 5ACFC25A 
LINE@ : @gorengangirang 
Instagram: gorengangirang







0

0 komentar:

Posting Komentar