Kamis, 19 Mei 2016

Chicago Ice Cream

Ice Cream yang satu ini adalah jajanan saya semasa kecil yang nggak pernah terlewatkan setiap mampir ke Pasar Atom, yup surganya belanja barang-barang dan makanan.

Bentuknya sih memang seperti es krim biasa, tapi rasanyaaaa langsung nyesss ketika masuk ke dalam mulut. Ada sensasi coklat dan vanilla yang khas banget dalam segelas es krim ini, rasanya tuh, nggak bikin enek kayak es krim lainnya yang biasanya terlalu "milky" banget. Yang ini beneran deh, seger banget.



Ngomong-ngomong soal harga sih, saya kaget banget pas terakhir kali beli es krim ini, sekitar Desember tahun lalu. Kalau nggak salah harganya kurang lebih IDR 30k. Kalo nggak salah sih, waktu itu order es krim soda... 

Hmm,,, kalo buat kantong mahasiswa, segelas es krim dengan harga segitu sih udah muahal bangettt..., tapi mungkin balik lagi ke rasa yang beda dengan es krim lainnya yaaa... rasa mana ada yang bisa bohong sih *cieilaahh*

Pokoknya buat kalian yang mampir ke Pasar Atom dan dengan modal yang memungkinkan, jangan lupa coba ini yaa! Tempatnya dari dulu nggak berubah kok, dan gampang banget dicari.


CHICAGO ICE CREAM
Pasar Atom, 1st Floor
Jalan Bunguran No. 45 Simokerto



0

0 komentar:

Posting Komentar