Selasa, 17 Mei 2016

Carls Jr


Carl Jr. adalah restoran fast food yang termasuk baru di Surabaya. Menyajikan lebih dari 10 jenis burger, mulai dari olahan daging sapi dan ayam. Burger yang di sajikan disini, berbeda di restoran fast food lainnya. Restoran berlambang bintang ini menyajikan burger dengan daging yang di panggang sehingga rasanya yang khas dan berbeda dengan burger lainnya.



Harus saya akui, saya sangat menyukai burger dari Carl Jr. terutama Double Western Bacon-nya.  Rasa burger yang berbeda dari tempat lainnya serta di tambah dengan saus BBQ yang lezat membuat burger ini lebih nikmat. Dan kelebihan lain dari Carl Jr. adalah "Free Flow" atau gratis minum sepuasnya. Pilihan minuman adalah cola,sprite,fanta,green tea, dan lemon tea. Anda antri terlebih dahulu, pesan, lalu mendapatkan nomor antrian dan gelas kosong, yang nanti bisa di isi sendiri minuman sesuai selera. 
*Personal Taste, better than Burger K*ng.  


Note 1 : Minuman dapat dipesan terpisah, dan tetap "Free Flow"
Note 2 : Disarankan datang hari jumat, karena It's Freeday. Dimana dengan membeli burger yang sedang promo akan mendapatkan 1 burger gratis (Anda bisa hemat up to 50%). Menu promo akan berubah beberapa periode.
Note 3 : Jika anda datang hari jumat, jangan kaget dengan antrian dan parkiran mobil yang penuh.
Note 4 : Promo "Freeday" adalah mulai Jumat jam 00.01 - 24.00




Range Harga: IDR 19-95k








0

0 komentar:

Posting Komentar