Selasa, 10 Mei 2016

Calais Artisan Bubble Tea & Coffe

Satu lagi nih gerai minuman bubble yaitu Calais artisan Bubble Tea and Coffee, letaknya di Grand City Surabaya lantai dasar deke eskalator, waktu itu saya ngidaaaam banget pengen tau dan nyobain apa itu calais. Ternyata minuman bubble gitu, kita bisa pilih yang tea atau coffee.


Tempat gerainya lucu dan unik, konsepnya asik, enak buat tempat nongkrong dan foto-foto, karena disana disediain gagang berbentuk kumis, pita, dan juga bowler hat untuk dibuat foto-foto, bukan untuk dibawa pulang loh..



Penyajiannya juga lucu, tempat minumnya itu unik ada gambar-gambarnya, apalagi di gelasnya itu ada kata-kata mutiaranya yang dibuatkan oleh yang racik minuman.



Banyak banget menu minumannya, saya aja sampai bingung mau pilih apa, sepertinya semuanya enak buat dicoba, akhirnya saya pilih yang milk tea aja. Kita juga bisa pilih toppingnya loh, mau bubble, oreo, atau jelly. Rasanya beda dari milk tea yang biasanya yah, disini juga bubblenya warna-warni loh, bisa pilih mau warna apa 



Rasanya ga terlalu manis, enak, seger, tapi sayang waktu itu calais yang di grand city ini ga menyediakan gelas ukuran tanggung, yang ada cuma ukuran besar, alhasil kenyang banget minumnya.

Langsung aja ya cobain daripada ngiler hihi.


C A L A I S


Instagram: calaistea








0

0 komentar:

Posting Komentar