Jumat, 03 Juni 2016

Kue Cubit Sabisih

Sudah pernah mencoba Sabisih sebelumnya, yang dicabang pertama. Lokasinya di Wisma Permai, disana antrinya gabanget dan baru buka mulai jam 5 sore. Jadi males banget buat antri.. Then, mereka buka cabang di Menur. Tempatnya nyempil, and super imut! Parkirannya luas, but gabisa buat banyak2 orang. Selain itu, disini ada makanan berat, roti bakar, kue cubit, choco soil, dan lain-2! Minumannya juga beragam.

Awalnya aku juga muter2 buat nyariin alamatnya, kalau dr arah ngagel di kanan jalan, sebelah bengkel or kind of kost-2an.


Kue Cubit Bubblegum Froot Loops + Pebbles
18.000 IDR


I thought kalo toppingnya di mix bisa, eh malah keitung dua jadi 8.000=)) Stupid me.. Anyway, ini taste good banget, setengah matengnya puol, dan adonannya ga eneg dan tidak berasa tepung gitu. Topping fruity2 selalu jadi favoriteku. Disajikan dan ditata dengan sangat cantik, liat deh difoto dibawah ini, gemes banget kan? *brb balik ke sabisih*


Kue Cubit Taro Nano 
16.000 IDR


Yang taro juga enak banget. Yummy... Taro lovers, must try this! Topping nano ini including meises, cheese, marshmallow, pebbles, and oreo. And i'm screaming for the pebbles one!


Sabisih 2
Jln. Raya Menur No. 29E
Surabaya Timur
Near UNAIR B
WISMA PERMAI II nomer 1 










0

0 komentar:

Posting Komentar