Jumat, 26 Agustus 2016

Mungkin Jadi Hobi?


Akhirnya semester 4 yang "penuh" dengan tugas praktek terlewat juga hehehe- meskipun ada yang nggak sesuai target, it's okay, yang penting semua udah terlewati dengan (diusahakan sangat) baik.
Dan..... semester 5 ini tentunya aku bakal ngeblog lagi, bisa tentang tugas, bisa tentang lifestyle, tentang apa ya.... banyak deh kayaknya.

Btw, aku belum nemu nama pengganti dari Sugar & Salt, biar nggak fokus banget ke kuliner sih, karena kayaknya (semoga) aku bakal jadiin blog ini sebagai tempat untuk menuangkan apapun yang lagi pengen aku tulis karena beberapa minggu lalu terinspirasi dari seorang Blogger. Bahasa gampangnya jadi hobi gitu deh. hehe. hehe. hehe.

Semoga (lagi) aku bisa dapet nama yang cocok untuk blog aku ini. So, happy reading blogger friends! -xx-


0

0 komentar:

Posting Komentar