Kamis, 25 Februari 2016

Njedir

Masih ingat dengan jajanan yang satu ini? Yap, jajanan yang menyerupai lidi ini memang sudah nggak asing lagi untuk kita semua. Waktu saya masih di bangku sekolah, mie lidi dijual di kantin dan banyak sekali peminatnya. Meskipun teksturnya keras, nggak ada yang menghalangi Snack Lovers untuk suka dengan snack murah meriah yang satu ini dan ngga bosan-bosan untuk terus coba.

"Njedir", adalah salah satu brand yang sudah sering kita dengar- utamanya remaja, yang menawarkan jajanan mie lidi ala mereka. Terdapat 6 varian rasa: Asin, Jagung Bakar, Balado, Keju, Pedas, dan Super Pedas. Njedir pun dikemas dalam bentuk box (300 gr) dan kemasan pack (125 gr). Untuk kemasan box harganya sekitar 25ribu, sedangkan untuk kemasan yang pack harganya 15 ribu.



Untuk Snack Lovers khususnya di kota Surabaya, setiap Minggu Njedir buka stand di CFD Darmo, tepatnya di sebelah Bank Mega Syariah. Tapi buat yang lagi mager keluar rumah, "Njedir" juga bisa dipesan secara online kok. So, untuk yang suka makanan asin dan pedas- apalagi super pedas, langsung cus order snack ini ya! Wajib coba sampai NJEDIR!





Njedir
Mie Lidi Surabaya
Jalan Karang Rejo 3 no 12A
Wonokromo, Surabaya
08385461535
Instagram: njedirsurabaya










3

3 komentar: